Selasa, 13 November 2012

TUGAS 3


oleh Fair Isaac StafDepartemen California Kendaraan Bermotor (DMV) bertanggung jawab untuk mengumpulkan sekitar $ 4100000000 setiap tahun biaya STNK. Sistem komputer terpusat di Sacramento berkomunikasi dengan sistem lokal di 167 kantor perwakilan di seluruh negara untuk menangani tugas kompleks menghitung biaya pendaftaran untuk penduduk negara terbesar mobil baru dan bekas, truk, sepeda motor, kapal dan jenis kendaraan lainnya.Pada tahun 2000, DMV menyadari bahwa mereka perlu untuk memperbarui dan bertemu dua sistem kendaraan biaya terpisah, dan pindah ke sistem modern yang akan memenuhi penyelarasan strategis negara terhadap eGovernment dengan akses publik di masa depan melalui internet. The DMV mulai Pendaftaran Kendaraan Perhitungan Biaya (VR Fee Comp) proyek untuk mengkonsolidasikan dan merampingkan proses generasi fee yang dilaksanakan di dua platform komputasi yang berbeda, dua bahasa komputasi dan dua sistem yang berbeda:


Tim mengakui bahwa Aturan Bisnis Manajemen Perangkat Lunak (BRMS) akan memungkinkan pemisahan logika bisnis, kebijakan dan proses dari pemrograman aplikasi yang sebenarnya. Kemampuan untuk memberikan kekuatan kebijakan bisnis dan perubahan bisnis analis bukan programmer adalah perubahan monumental untuk proses pengembangan aplikasi saat ini untuk DMV, sesering jumlah terbatas sumber daya pemrograman mengakibatkan latency untuk pembaruan sistem. Selain perubahan sistem yang lebih cepat, sebuah aturan bisnis sistem bisa menegakkan tingkat terbesar sesuai dengan mandat legislatif.Dengan rasa yang tajam untuk mengembangkan solusi yang mudah akan diintegrasikan dengan teknologi masa depan dan menjamin siklus hidup panjang umur solusi, para Fee VR tim Comp berada di garis depan mengevaluasi teknologi baru, seperti Jawa, dan aplikasi Java server yang akan memungkinkan untuk sistem terbuka dan internet-siap untuk memfasilitasi tujuan masa depan dari web memungkinkan komponen dari proses pendaftaran kendaraan.Setiap BRMS akan harus dimengerti dan digunakan oleh non-teknis analis bertanggung jawab untuk mengawasi kepatuhan legislatif. Hal ini juga akan membutuhkan sebuah antarmuka pengguna yang intuitif yang akan memungkinkan kontrol yang komprehensif dan pengujian aturan tanpa sintaks pemrograman jelas. Dari sudut pandang teknis, maka harus dijalankan dengan cepat dan skala besar untuk menangani jumlah transaksi pada berbagai sistem komputer, dari mainframe terbesar ke server kantor. Dan itu harus melakukan semua ini tanpa memerlukan penggantian atau menulis ulang sebagian besar aplikasi legacy dan sistem.
http://dssresources.com/cases/CaliforniaDMV/fig1.jpg



Kesimpulan  : ya jadi kesimpulannya kita bertanggung jawab


KELOMPOK :

1. ADITYA ADHA Y
2. AYU EKAWATI
3. BAMBANG TRISAPUTRA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar