Rabu, 31 Oktober 2012

sistem informasi manajemen

Nama: ayu ekawati
Kelas: 2db15
Npm: 31111321

Tugas  2
1. model sistem umum perusahaan,model itu apa sih?
2. konsep dasar model sistem umum perusahaan?
3. bagaimana penggunaannya?
Jawab:
1. Model sistem umum pada perusahaan adalah dimana penyerdahanaan objek, yang terdiri dari berbagai jenis model yang digunakan oleh perusahaan beserta kegunaan model itu sendiri yang mempengaruhi juga di perusahaan agar mempermudah pengertian, komunikasi, dan memperkirakan masa depan. Yang biasa digunakan oleh perusahaan adalah model sistem informasi fisik dan konseptual. Dan pada pendekatan sistem adalah sebagai perwujudan manajer dalam pengambilan keputusan dan memecahkan masalah pada perusahan tersebut.
2. Konsep dasar model sistem umum perusahaan
Sistem terbuka adalah sistem yang berhubungan dengan lingkungan, dan sistem tertutup tidak berhubungan dengan lingkungan.
3. Penggunaan Model Sistem Umum
Arus bahan melalui perusahaan manufaktur dan kontrol yang dilakukan oleh manajer seperti yang digambarkan oleh model sistem umum, keduanya sangat jelas. tidak begitu mudah untuk menghubungkan model tersebut kejenis perusahaan yang lain. Dalam pembahasan ini model tersebut digunakan untuk menjelaskan pengecer dan organisasi yang memberikan pelayanan. Tujuan pembahasan tersebut adalah untuk menunjukkan bahwa model tersebut bersifat umum dalam arti yang sebenarnya dan memberikan struktur dasar untuk melakukan analisis terhadap berbagai jenis organisasi 

http://amel18aditya.blogspot.com/2011/10/bab-4-model-sistem-umum-perusahaan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar