Jumat, 13 Januari 2012

tugas 2 manajemen umum

Tugas 2 manajemen umum
Misalkan anda diberikan kepercayaan untuk mengelola sebuah lembaga konsultan yang mengelola pengembangan software, dimana untuk kegiatan organisasi perlu ditetapkan tujuan dari organisasi. Berdasarkan hal tersebut rumuskanlah visi dan misi dari lembaga yang anda pimpin serta buatlah pengorganisasian dari lembaga yang anda pimpin !
Jawab :
VISI
-         Visi dari lembaga konsultan pengembangan software ini adalah berupaya untuk menjadi lembaga pengembangan software yang terbaik, terkemuka, dan terdepan. Serta menjadi lembaga konsultan terbesar yang dapat membatu lembaga lain dalam pengembangan software dan menjadikan lembaga konsultan ini satu dari beberapa lembaga konsultan yang sangat dibutuhkan dalam pengembangan software.
MISI
-         Dapat mengembangkan software baru yang mampu bersaing dengan software lainnya dan software tersebut bermanfaat untuk masa kini dan masa yang akan datang, dan menjadikan lembaga ini mampu bersaing di kanca nasional dan internasional dengan produk software yang dikeluarkan.
PENGORGANISASIAN
-          Membagi kegiatan besar menjadi kegiatan – kegiatan yang lebih kecil.
-          Menentukan tugas apa yang harus dikerjakan dan menentukan orang – orang yang mengerjakan.
-          Mengelompokan tugas – tugas tersebut dan memilih siapa yang bertanggung jawab atas tugas tersebut agar dapat menentukan pada tingkatan mana keputusan harus di ambil.

1 komentar:

  1. kawan, karena kita sudah mulai memasuki mata kuliah softskill akan lebih baik jika blog ini disisipkan link Universitas Gunadarma yaitu www.gunadarma.ac.id yang merupakan identitas kita sebagai mahasiswa di Universitas Gunadarma juga sebagai salah satu kriteria penilaian mata kuliah soft skill.. terima kasih :)

    BalasHapus